Popular Post

Posted by : Unknown Aug 14, 2013

Halo semuanya. Saya menulis artikel ini  setelah hati-hati mempelajari kelas Assasin dan kemampuannya. Karena ini adalah salah satu panduan pertama pada Assasin, saya akan memperbarui panduan ini karena saya maju pada karakter saya.

CATATAN: Harap mengabaikan troll forum. Jika mereka memiliki memiliki masukan berharga itu akan dimasukkan ke dalam buku ini. Ingat: troll berkembang pada penderitaan orang lain, kekecewaan Anda membuat troll bahagia.


Assassin

Assassins bukan tipe petarung, mereka adalah spesialis. Kita harus memahami bahwa, bahkan dalam sejarah, mereka bukan orang yang paling tahan lama dan berat lapis baja di luar sana. Assassins mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan sesedikit mungkin, sehingga mereka lebih mengandalkan keterampilan dan sabotase daripada yang mereka lakukan pertempuran langsung.

Dalam Perfect World, kelas Assasin tidak dapat digambarkan sebagai sub-kategori kelas lain (Seperti Warrior). Meskipun bisa ada klaim kesamaan, ada terlalu banyak dari mereka terlalu banyak kelas yang berbeda untuk label Assasin untuk menjadi serupa dengan satu pun.


Mengapa menjadi Assassin ?

Sebagaimana disebutkan di atas, Assassin adalah spesialis dan bukan prajurit depan dengan lapis baja. The Assassin 's keterampilan mengatur dirancang untuk cara yang lebih teknis dan tidak langsung pertempuran. Banyak keterampilan yang Assassin memiliki memiliki motif tersembunyi dan dimaksudkan untuk bekerja bersama dengan satu sama lain. Sementara kemampuan sendiri jelas diri, bila dikombinasikan dalam urutan tertentu, mereka dapat mengatasi banyak kendala yang dihadapi kelas-kelas lain terus-menerus.


Apakah class Assassin cocok untuk saya?

Melalui pengamatan yang cermat, ternyata Assasin bukan untuk semua orang. Banyak ditemukan Assasin terlalu sulit untuk bermain dan mengalami masalah seperti mati terus-menerus dan khawatir tentang jumlah darah yang  rendah konstan. Lain orang lagi  yang tampaknya maju secara  lebih langsung dengan menggunakan kekuatan penuh, keterampilan serangan langsung, namun mereka masih mengalami banya hal kecil dari masalah, seperti memiliki kesenjangan dalam serangan mereka yang memungkinkan lawan untuk membalas keras.

Kelas Assasin dibangun untuk pemikir metodis. Ideologi adalah untuk merencanakan ke depan, menyerang dengan cepat, menyerang dengan cepat, tidak memberikan lawan kesempatan untuk berpikir. Jika Anda menyukai pertempuran langsung, mampu mengambil hits, dan tidak harus berpikir saat Anda sedang mengayunkan senjata Anda pergi, ini bukan kelas untuk Anda.


Kesalah pahaman umum dan Penjelasan

Nah, mari kita mulai dengan menegaskan kembali bahwa Assassin adalah spesialis, bukan pejuang. Kelas tempur di PWI mengoptimalkan ASPD mereka (kecepatan serangan per detik) dengan menggunakan serangan normal. Sementara ini adalah pilihan yang layak awal untuk Assassins, itu menjadi kerugian besar untuk Assassin kemudian sampai mencapai tingkat akhir (level 65-75 dan di atas). Salah satu keterampilan Assassins mendapatkan tingkat pertengahan meningkatkan basis kerusakan mereka secara dramatis (30 attack level, yang berarti Anda akan selalu melakukan kerusakan 30% lebih), tetapi dengan biaya yang besar. Setelah keterampilan ini maxed, kecepatan serangan Anda mendapatkan 100% ditembak jatuh. Ya, ini benar, serangan normal Anda benar-benar berhenti di 0,59 atau lebih rendah. Jadi, ini jelas menunjukkan bahwa pembunuh itu dimaksudkan untuk metodis pin down lawan dengan keterampilan spamming kecuali jika Anda kebetulan memiliki Fokus Kecepatan (yang akan dijelaskan dalam sedikit).

Pertahanan Assassin kelas terkuat adalah dalam itu pelanggaran dan kemampuan beradaptasi. Meskipun berorientasi pelanggaran, itu masih tidak mampu dalam pertempuran langsung sebagai Pemanah, Ahli senjata (Warrior, dan barbar. Pemanah memiliki kemampuan defensif Range, Warrior  dengan Heavy Armor, penggemar Pertahanan, Self Healing, dan keterampilan berorientasi Kerusakan Murni, barbar(bangsa siluman) dengan Heavy Armor, High HP, Keterampilan Berorientasi Pertahanan, dan senjata Kerusakan tinggi. Sayangnya, senjata Assassin merupakan salah satu yang paling lemah dari semua kelas berorientasi kerusakan fisik, Light Armor tanpa manfaat berkisar Combat, keterampilan pertahanan diri yang lemah dan terbatas, dan tidak berarti kelas berkisar. Namun, perubahan ini ketika Assasin mencapai tingkat kemudian ketika mereka bisa Spark Burst + tanpa henti.

Keterampilan pembunuh yang sangat tidak langsung di alam. Alih-alih besar lawan dengan kekuasaan semata, mereka mengatur kecepatan tempur yang menguntungkan mereka. Dengan membatasi apa yang lawan bisa melakukan (seperti membuat mereka mampu bergerak, melemparkan, berlari, mengejar, merusak diri sendiri di dekatnya, menyerang dengan cepat, menyerang akurat, seterusnya, dan sebagainya), Assassin membuatnya begitu lawan tidak bisa berfungsi dan melawan dalam kondisi normal. Assassins dimaksudkan untuk melawan lawan yang terkena debuffed saat lawan melakukan debuff, ini merupakan kelebihan mereka  dan bisa menjadi senjata mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Thing That I Want To Share For You - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -